19 Mei 2008

SIAPA MEREKA ... ?

Drs. SAMSURI

Lahir di Bangkalan, Madura 22 September 1967, Pada tahun 1993 beliau menyelesaikan pendidikan S1 di Institute Agama Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Berbagai pekerjaan perna beliau emban, mulai dari mengajar pada TPA Gembong, hingga dipercaya sebagai tenaga Sirkulasi pada Harian Bangsa di Surabaya pada era tahun 2000-an dan pada 2005 akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Team Sirkulasi di Harian Seputar Indonesia Jawa timur .


Pria yang masih suka melajang di usianya yang ke-41 tahun ini, ini dikalangan teman-temanya sering dipanggil dengan sebutan Sam kasella, karena penampilananya yang agamis dan minimalis. Dengan gaya bicara yang terkadang “susah’” untuk dipahami, memiliki semangat serta kemampuan kerja terutama di bidang Sirkulasi yang tidak perlu diragukan lagi. dipercaya management untuk memperkuat team langganan di surabaya, membuat pria yang tinggal di Jl Bogen GG II no. 34 ini tetap terilihat energik untuk membimbing teamnya untuk membesarkan SINDO JATIM terutama disektor langganan.





RAHMAD HIDAYAT, S.Pd


Calon guru yang tergabung dalam team Sirkulasi SINDO JATIM ini memiliki gaya berpenampilan yang selalu nyentrik, dengan gaya yang khas, membuat pria kelahiran Serang, Jawa barat 28 April 1983 ini memiliki sesuatu yang lain diantara rekan-rekannya,.


Alumni Universitas Negeri surabaya jurusan Tata Niaga ini dipercaya untuk memperkuat divisi Sirkulasi langganan untuk wilayah Surabaya.


Walaupun usianya terbilang sangat muda, pria yang akrab di sapa Juhi oleh rekan-rekan kantornya ini, memiliki jiwa kepemimpinan yang patut untuk diteladani, Selalu belajar, belajar dan belajar adalah motto hidupnya.