17 April 2008

SINDO Bertabur Emas Putih

Sebuah kejutan datang lagi, baru-baru ini Harian Seputar Indonesia Biro Jawa Timur meluncurkan program baru yaitu "SINDO BERTABUR EMAS PUTIH". Program yang diluncurkan dan berlaku efektif tanggal 15 april 2008 sampai dengan 1 september 2008 ini tidak lain untuk memanjakan para pembaca setia Koran Sindo.

Untuk mensosialisasikan program SINDO Bertabur Emas Putih ini, beberapa waktu lalu kita mengadakan Road Show dibeberapa titik di kota Surabaya, acara yang dikemas dengan membagi-bagikan Koran SINDO secara gratis ini disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Surabaya, disini membuktikan bahwa minat baca masyarakat kita tetap tinggi dan haus akan informasi yang terus berkembang.

Program SINDO BERTABUR EMAS PUTIH ini hanya diperuntukan bagi para pelanggan baru SINDO baik yang berada di Kota Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik,. pelaksanaan undian ini akan dilaksanakan setiap minggu untuk menentukan 1 pemenang undian dan berhak mendapatkan 25 gram emas putih yang telah disediakan oleh SINDO. (KWT)