30 September 2008

SINDO BERBAGI KEBAHGIAAN

SURABAYA (SINDO) - BULAN Ramadhan sudah hampir tiba dipenghujungnya. Namun SINDO belum berhenti memberikan kejutan bagi masyarakat Jawa Timur. Sebanyak 125 bingkisan yang terdiri dari snack dari kokola, Garuda Food, Holland Bakery, Voucer dari Anugrah motor Surabaya, dan satu eksemplar koran SINDO diberikan kepada penjaga perlintasan rel kereta api dan Polisi di Surabaya.
"Terima kasih pak, saya nggak mengira ada kejutan dari koran SINDO, sebenarnya kaget juga, wong malam-malam diberi bingkisan, tapi lumayan buat camilan biar nggak ngantuk, "kata Yunus, penjaga perlintasan kereta api di jemursari, Surabaya. yang mendapatkan bingkisan dari SINDO dalam kegiatan "Roadshow Berbagi Kemeriaan" tersebut.
Selain kepada penjaga perlintasan KA, SINDO juga memberikan bingkisan kepada para Polisi, kedua profesi ini sangat berjasa dalam membantu kelancaran arus mudik Lebaran. Sejumlah polisi yang berada di Pos Ketupat depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) juga tidak menyangka akan mendapatkan bingkisan dari Koran SINDO. Mereka sumringah dan berterima kasih atas pemberian bingkisan tersebut.
Wakil Kepala Biro SINDO Jawa Timur, Sonny Djokosasongko mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian lebih kepada warga masyarakat yang tidak dapat mudik karena tugas dan tanggung jawab. "Dengan kegiatan ini kami juga ingin mendekatkan SINDO pada masyarakat, lebih-lebih pada petugas yang tidak mudik seperti petugas penjaga perlintasan KA dan Pos Polisi," kata Sonny disela sela acara.
Dalam Roadshow minggu (28/9) malam itu, bingkisan telah dibagikan di 16 titik sasaran, yaitu Pos Polisi Rungkut Industri, Pos Perlintasan KA jemursari, Pos Polisi Jemursari, Pos Polisi Pertigaan Margorejo, Perlintasan kereta apai RSI, Polsek Wonokromo, Pos Polisi Wonokromo depan KBS, Pos Pantau Adityawarman, Pos Polisi Bundaran Satelit, Polsek duku Pakis, Pos Polisi dijalan Polisi Istimewa, Polsek Tegal sari, dan yang terakhir di pos polisi depan Tunjungan Plaza Surabaya.
" Ini merupakan rangkaian kegiatan SINDO selama bulan Ramadhan. Pembagian bingkisan ini adalah kegiatan yang ke 20. sebelumnya, selama 15 hari kami memberikan bingkisan kepada pengguna jalan Tol Waru, Kami juga mendirikan Bengkel Mudik di ITC Mega Grosir Surabaya. Pada bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, kami juga memberikan bingkisan pada loper dan Agen SINDO," ujar Sonny.